Kamis, 18 April 2013

Pelatihan Mendongeng 1

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapat kesempatan untuk
memberi pelatihan mendongeng bagi sales dan marketing di erlangga.
jujur, pada awalnya aku kebingungan mencari jembatan antara sales dan mendongeng...
hingga aku coba tanya ke kak agus ds, sebagai profesional dongengers,
dan kemudian aku tanya papaku, sebagai profesional sales... hahahay...
hingga akhirnya aku menemukan sedikit hal yang bisa menjadi jembatan,
yakni mengenai kelincahan speak para sales yang perlu ditingkatkan supaya
omset lebih melonjak...
nah..... jembatan itu yang akhirnya aku jadikan makalah singkat,
kemudian aku powerpointkan langsung.
monggo lho.. kalo temen-temen mau ngunduh....
langsung aja di klik di sini...
atau bisa di download langsung di sini...
kemudian ikuti aja panduannya...
salam.....
Ni sedikit hadiah yang kupersiapkan sebagai ciri khas ku....


Dan ini susunan nomor undian yang kupersiapkan untuk mereka...

Ini ketika mereka persiapan maju berdasar nomor urut....
 





Ini penampilan mereka satu persatu.............








Dan acara kemudian ditutup dengan foto bersama...
Salaaammmm......















0 ComMenT: